News Flash Education
Home Berita WAJAH BARU SMA YASPORBI: MENAMBAH KENYAMANAN SISWA

WAJAH BARU SMA YASPORBI: MENAMBAH KENYAMANAN SISWA

October 13, 2022 0 comment

Jakarta, SMA Yasporbi, Setelah dilakukan renovasi dibeberapa ruang SMA Yasporbi, kini tampilan SMA Yasporbi semakin menarik dan menambah kenyamanan siswa saat berada di sekolah. Komitmen besar pengurus dan manajemen Yasporbi untuk menghadirkan kenyamanan siswa tercermin dari beberapa kali melakukan renovasi dibeberapa sudut sekolah, mulai dari lobby utama sekolah, ruang kelas, meja kursi belajar siswa, ruang pertemuan dan ruang diskusi siswa.

Langkah nyata selalu dihadirkan, tujuan utama adalah memberikan pelayanan demi kenyamanan warga sekolah khususnya siswa, kenyamanan menjadi penting karena akan menambahkan semangat dan motivasi siswa dalam belajar.

Tampak dari luar, Lobby SMA Yasporbi semakin cantik dan indah dipandang, memasuki ruang lobby utama tampilan mewah meja piket guru dipadu dengan warna khas Yasporbi yakni Hijau menambah suasana kesejukan, masih dalam ruang lobby utama juga disediakan tempat duduk yang menarik untuk siswa bersantai saat istirahat.

dua kelas telah selesai renovasi, dengan nuansa yang mewah kelas tersebut menjadi kelas percontohan untuk kelas kelas lain yang akan juga mendapatkan kesempatan untuk dilakukan renovasi lanjutan, didepan kelas terdapat taman tempat duduk santai siswa, menambah kenyamanan dan keakraban setiap siswa saat berada disekolah. Sekolah juga menyediakan ruang diskusi siswa, yang letaknya berdekatan dengan ruang pertemuan, ruang ini difungsikan untuk siswa melakukan diskusi atau melakukan rapat-rapat kecil dalam menentukan sesuatu yang ia rencanakan perihal kegiatan-kegiatan sekolah, baik itu oleh OSIS atau Student LightHouse.

Sekolah terus memberikan ruang seluas-luasnya untuk siswa melakukan aktivitas positif disekolah, agar siswa selalu merasa nyaman berada disekolah dan siswa merasakan sekolah sebagai rumah kedua yang mampu menumbuhkembangkan kreatifitas mereka. (Penulis: Tim Social Media SMA Yasporbi)

You may also like

Leave a Comment