News Flash Education
Home Article MISSION STATEMENT OF YASPORBI KINDERGARTEN 1 TEACHERS ; SPREADS POSITVE VIBES

MISSION STATEMENT OF YASPORBI KINDERGARTEN 1 TEACHERS ; SPREADS POSITVE VIBES

February 24, 2022 0 comment

Jakarta, TK Yasporbi I, Memiliki misi pribadi adalah salah satu tahapan untuk membuat goals atau tujuan. Dari misi pribadi itu akan terurai action-action yang akan diambil oleh setiap pribadi. Salah satu pentingnya membuat mission statement itu adalah tempat diri kita melakukan refleksi diri. Kemana arah kita harus bergerak dan bagaimana cara kita mewujudkannya. Layaknya membangun motivasi intrinsik bagi setiap orang.

Motivasi intrinstik sangat dibutuhkan pada saat-saat sekarang ini. Dimana keadaan tengah tidak menentu dampak dari pandemic covid-19 yang sudah berlangsung hampir dua tahun. Bagaimana kita harus beradaptasi dengan keadaan ini dan selalu semangat menghadapinya.  Harus dipacu mulai dari diri sendiri.

Begitu juga dengan guru-guru TK Yasporbi I Pancoran ketika membuat mission statement pribadi. Membangun kesadaran dan motivasi dari dalam diri sendiri untuk mencapai tujuan-tujuan baik dalam hidup maupun dalam pekerjaan. Semua mission statement guru-guru menunjukan hal-hal positif yang dampaknya membangun budaya kerja yang memiliki positive environment.

Dengan budaya kerja yang positif menebarkan pengaruh positif bukan hanya kepada siswa namun juga para stake holder. Komunikasi yang terbangun pun akan positif serta cara pandang kita akan positif. Betapa kebaikan sekecil apapun akan berdampak baik untuk orang yang melakukannya. Seperti ungkapan ini “Spread love not hate

You may also like

Leave a Comment