Home Berita MELATIH KREATIVITAS DENGAN KARTU UCAPAN IDUL FITRI OLEH MURID TK YASPORBI I PANCORAN

MELATIH KREATIVITAS DENGAN KARTU UCAPAN IDUL FITRI OLEH MURID TK YASPORBI I PANCORAN

May 28, 2020 0 comment

Jakarta, TK Yasporbi I. Dalam mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Para murid TK Yasporbi I mulai dari little egg class, caterpillar class, hingga butterfly class mendapatkan tugas untuk membuat kartu ucapan dengan kreatifitas yang dimiliki setiap murid. Walaupun harus mengerjakan tugas kartu ucapan di rumah masing-masing, tidak mengurangkan kreativitas yang dituangkan ke dalam kartu ucapan idul fitri.

Tugas membuat kartu ucapan idul fitri ini merupakan suatu kegiatan yang memiliki nilai kolaboratif antara seluruh murid-murid TK Yasporbi I dengan para guru yang dikolase menjadi sebuah video ucapan yang diunggah ke media Instagram. Hal ini menjadi suatu hal yang unik bagi TK Yasporbi I untuk memberikan ucapan Idul Fitri dengan kreasi kartu ucapan.

Beberapa karya murid TK Yasporbi I memberikan kesan yang kreatif dan inovatif dengan memberikan ide slide pada kartu ucapan tiga dimensi hingga membuat gambar tiga dimensi dikartu ucapan. Hal ini juga dapat melatih kemampuan psikomotorik pada anak sehingga dapat memahami sesuatu dengan mudah dan juga dapat membentuk perilaku anak.

Berikut adalah Link video Hasil Karya Murid TK Yasporbi I :

You may also like

Leave a Comment