Home Berita KELULUSAN SERATUS PERSEN SMA YASPORBI

KELULUSAN SERATUS PERSEN SMA YASPORBI

May 13, 2020 0 comment

Jakarta, SMA YASPORBI. Pengumuman SMA Yasporbi telah diumumkan pada tanggal 2 Mei 2020. Sebanyak 57 murid kelas 12 yang dinyatakan lulus dari 57 Murid, yang artinya SMA Yasporbi lulus seratus persen. Pengumuman kelulusan ini diputuskan melalui rapat pleno Bapak/Ibu Guru SMA Yasporbi yang berdasarkan instrumen-instrumen kelulusan dari aturan dinas pendidikan dan sekolah. Hal ini ditambah dengan nilai rata-rata Ujian Sekolah (US) yang semakin baik dari tahun sebelumnya Sehingga menjadi suatu prestasi bagi SMA Yasporbi.

“Lulusan SMA Yasporbi tahun ini menjadi lulusan yang sangat berat dikarenakan kondisi pandemi covid yang sedang melanda dunia. Namun dengan upaya guru dan strategi sekolah untuk menjalankan pembelajaran, dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya” Ujar Bpk. Robi Kurniawan wakil kepala sekolah SMA Yasporbi.

Sekolah mempunyai harapan yang besar kepada angkatan 2020 yang baru saja lulus dari sekolah agar dapat bersaing, berbaur dalam masyarakat, serta dapat diterima di perguruan tinggi negeri atau swasta yang diingkan. Sehingga bisa menjadi kebanggan bagi sekolah Yasporbi. (AL)

You may also like

Leave a Comment