News Flash Education
Home Berita DUKUNGAN DOA DARI SD YASPORBI III UNTUK PARA TENAGA MEDIS INDONESIA

DUKUNGAN DOA DARI SD YASPORBI III UNTUK PARA TENAGA MEDIS INDONESIA

August 31, 2020 0 comment

Jakarta, SD Yasporbi III, Korban jiwa akibat penyebaran virus Covid-19 terus bertambah. Baru-baru ini Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mengumumkan bahwa 100 dokter telah gugur dalam perjuangannya melawan Covid-19. Humas PB IDI, dr Halik Malik menyempaikan bahwa 100 dokter gugur karena beratnya keadaan melawan Covid-19 dan kondisi tubuh yang kurang prima menyebabkan imun tubuh menurun. Hal ini menjadi kabar yang menyedihkan bagi Indonesia karena banyaknya tenaga medis yang gugur satu persatu saat sedang menjalankan tuganya.

Dengan banyaknya kasus kematian dokter di Indonesia, pagi ini para murid SD Yasporbi III Pasar minggu berdoa dan mengheningkan cipta yang dilanjutkan dengan doa bersama. Kegiatan ini dilaksanakan sebelum Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dimulai melalui daring. Dengan dipimpin oleh wali kelas masing-masing, siswa/I dengan khidmat mengheningkan cipta, kemudian mereka melakukan doa bersama untuk para pahlawan Covid-19 Indonesia dan untuk keselamatan bangsa Indonesia.

Dengan dilakukannya kegiatan ini, diharapkan semakin menumbuhkan kewaspadaan siswa-siswi maupun guru-guru SD Yasporbi III terhadap bahaya Covid-19, sehingga mereka bisa semakin sadar untuk terus menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan anjuran pemerintah.  (AL)

You may also like

Leave a Comment